Thursday 2 October 2008

Partisi HDD baru, ber OS



by Novan D. Cahyono 0 comments

Membagi Hardisk Mempartisi

Kalo kamu yang udah pada dibelikan computer baru dengan media penyimpanan besar dibagi dua lagi.
Kamu dapat menggunakan Program “Partition Magic”. Tool ini merupakan kemudahan untuk mempartisi hardisk menjadi beberapa bagian C, D sampai Z. Pada Windows XP untuk hasil terbaik partisi system sebaiknya dipasang minimal 10Gb dan biasanya banyak yang menggunakan di partisi C:, sedangkan untuk Windows Vista Minimal 60Gb mengingat aplikasi tambahan nantinya yang akan dipasang berukuran lumayan besar. Untuk mendownload tool trial ini dapat di klik link di bawah ini:
Download Partition Magic 8 Trial
Untuk Menggunakannya sangat mudah, Tinggal Merizize bagian partisi yang anda gunakan, tetapi sebaiknya untuk menginstall Windows Vista partisi dulu baru setelah itu Menanam Windows Vista, cara Menginstallnya juga sangat mudah sekali, seperti Windows XP, apalagi linux, tools ini menyediakan format partisi Windows maupun Untuk Kelas Linux, sehingga program yang saya sarankan ini adalah sebuah kemudahan anda dalam membangun membangun sistem operasi nantinya.

Share this post:
|
Comments 0 comments
Bagaimana menurut kamu ? Subscribe to my feed


Post a Comment

Saya Novan Dwi Cahyono , tidak akan sanggup untuk membuat negara menjadi bangkrut karena secara substansial aku tidak membayar dimuka untuk pengabdianku.


------------- Penyejuk Hati -----------
Pelayanan yang kita berikan kepada sesama itu sesungguhnya, sewa yang kita bayar untuk tempat di bumi ini. Jelaslah manusia itu menempuh perjalanan bahwa maksud dunia ini bukanlah untuk memiliki dan mendapatkan, melainkan untuk memberi dan melayani.

Program Baru

New Cool Tools !
Novs Creator (600Kb) , tools portable (tanpa install) multifungsi yang membuat computer system Windows bebas worm tanpa antivirus dan sejenisnya hanya dengan beberapa sentuhan. Membuat pengguna semakin pintar dengan Win@os, include : shell portable(command prompt), Autoruns, Rootkit Unhooker, Bobo Regedit. download , passwordnya : "infonovan" tanpa kutip, coba kehandalannya!

Subscribe feeds rss Berlangganan Artikel

Ketikkan E-mail Anda di sini untuk berlangganan artikel

Kategori Teknologi 2009 - 2010

Kategory

Subscribe Posting terakhir

Langganan komentar Komentar terbaru

Join in this Site


Berbincang