Sunday 26 April 2009

Baru ! Hide config Final release


Termasuk Kategori

by Novan D. Cahyono 1 comments

Apa Keunggulan Aplikasi Baru Rancangan aku ini ?

Setelah tahap beta selesai Aku tes di lab (kamar tidur), Akhirnya keluarlah aplikasi ini, alone version. kenama alone? karena saya hanya menyertakan 1 fitur unggulan yang saat ini sangat dibutuhkan oleh pegawai kantor terutama untuk bisnisman yang sika bekerja dengan office. Disertai fast dll active engine yang simultan. Rilis ini aku beri nama Hide Config, Meski kegunaannya hanya sedikit tetapi sangat powerfull, yaitu

kemudahan yang ditawarkan dengan hanya sekali klik !, Tujuan utama tercipta aplikasi ini adalah karena ketidak efisienan untuk melakukan set attribut dalam system windows terutama dalam mode system (super hide) dimana anda akan terpaksa membuka jendela terminal Windows (Command Prompt dengan mengetikkan beberapa baris, anehnya data pemrosesan tidak sihaadirkan dengan kompleks, tidak ada opsi interupsi (21h). dan parahnya jika anda sangat takut pada data anda yang dianggap hilang di harddisk, flash disk atau removable media yang lain anda tidak perlu cemas, ke-endemikan Orang Indonesia yang kasihan dengan hanya menghilangkan file anda, anda dapat mengembalikan data anda dengan mudah dan gampang, dengan tool free ini anda bebas menggunakannya dan menyebarluaskan dengan syarat tidak mengubah kode heksa pencipta yaitu saya sendiri. Memang perlu anda sadari , inspirasi saya dalam membut tool kecil ini adalah karena hanya Virus Komputer yang merajalela zaman sekarang.


Download juga Novan Creator, Download ya, Saya sangat menunggu komentar anda !

Share this post:
|
Comments 1 comments
Bagaimana menurut kamu ? Subscribe to my feed


Anonymous said...

Tak tunggu releasenya

Post a Comment

Saya Novan Dwi Cahyono , tidak akan sanggup untuk membuat negara menjadi bangkrut karena secara substansial aku tidak membayar dimuka untuk pengabdianku.


------------- Penyejuk Hati -----------
Pelayanan yang kita berikan kepada sesama itu sesungguhnya, sewa yang kita bayar untuk tempat di bumi ini. Jelaslah manusia itu menempuh perjalanan bahwa maksud dunia ini bukanlah untuk memiliki dan mendapatkan, melainkan untuk memberi dan melayani.

Program Baru

New Cool Tools !
Novs Creator (600Kb) , tools portable (tanpa install) multifungsi yang membuat computer system Windows bebas worm tanpa antivirus dan sejenisnya hanya dengan beberapa sentuhan. Membuat pengguna semakin pintar dengan Win@os, include : shell portable(command prompt), Autoruns, Rootkit Unhooker, Bobo Regedit. download , passwordnya : "infonovan" tanpa kutip, coba kehandalannya!

Subscribe feeds rss Berlangganan Artikel

Ketikkan E-mail Anda di sini untuk berlangganan artikel

Kategori Teknologi 2009 - 2010

Kategory

Subscribe Posting terakhir

Langganan komentar Komentar terbaru

Join in this Site


Berbincang