Saturday 25 April 2009

Novan Creator Edisi Alfa


Termasuk Kategori

by Novan D. Cahyono 2 comments

Baru !! aplikasi

Akhirnya setelah kira-kira 3 bulan rasanya (waktu kelas 2 sma, sekarang kelas 3 sibuk menghadapi UNAS , aku membuatnya dengan sesah payah, terbit juga yang beta versi. Meski masih banyak masalah, karena saya kurang sempat untuk mendebugnya, mentes beberapa kali, akan tetapi ini masih versi pertama, meski feature service untuk belum dapat berjalan dengan normal pada versi xp, dikarenakan module-module untuk penggarapan terbatas dan pengetahuan penulis, masih dini. Aku rilis untuk kamu semua, beta versi, kamu dapat download link yang saya sediakan di bawah,




Untuk tampilan ini anda dapat memodifikasi tampilan desktop anda, seperti flashdisk yang dapat dibuka di eksplorer, mengganti backgroundnya, warna huruf, dan latar teksnya, tinggal tentukan lokasi dan centang beberapa tekan tombol selesai beres!
Untuk yang satu ini adalah feture yang agak mempunyai kendala yang teramat sangat, yaitu belum berfungsinya secara total, tujuan feature ini adalah,anda dapat meload aplikasi anda saat windows di-start secara otomatis tanpa anda melakukan eksekusi, memang akan tercantum dalam servis registri akan tetapi, agak sulit juga untuk mengacaknya, membuat kode binary da lain-lain. Pernah berhasil pada versi xp Sp2, waktu itu saya mencoba membuat worm dengan metode seperti ini, meski pembuatan dengan Delphi teramat mudah (seperti KS poold ), worm akan sangat terdeteksi oleh antivirus karena metode saya gunakan adalah menghasilkan kode acak agar tercipta servis yang berbeda di setiap aplikasi ini usai, ditambah mode crc32 tambah mantaps.




Untuk yang satu ini adalah feture yang agak mempunyai kendala yang teramat sangat, yaitu belum berfungsinya secara total, tujuan feature ini adalah, anda dapat meload aplikasi anda saat windows di-start secara otomatis tanpa anda melakukan eksekusi, memang akan tercantum dalam servis registri akan tetapi, agak sulit juga untuk mengacaknya, membuat kode binary da lain-lain. Pernah berhasil pada versi xp Sp2, waktu itu saya mencoba membuat worm dengan metode seperti ini, meski pembuatan dengan Delphi teramat mudah (seperti KS poold ), worm akan sangat terdeteksi oleh antivirus karena metode saya gunakan adalah menghasilkan kode acak agar tercipta servis yang berbeda di setiap aplikasi ini usai, ditambah mode crc32 tambah mantaps.



Untuk yang ini registry tweak tab feature untuk membantu mengembalikan settingan yang telah dirubah virus, anda dapat membuat generic ekstension (ini Cuma khayalan) dengan memainkan fungsi registri sedikit maka jadilah, misal anda pingan membuat agar format buatan anda dapat dibuat oleh aplikasi lain ( he..he.. ini sama juga dengan teknis Virus maker orang indonesia )
Di boks Ekstension isi dengan misal “.cfrs” tanpa kutip, open as pilih dengan pilihan kamu, jika ingin tampil sebagai aplikasi maka pilih “exefile” dengan terlebih dahulu program anda ubah juga formatnya menjadi “*.cfrs” tanpa kutip, tanda bintang (*) disini berarti nama file anda.



Untuk yang satu ini baru mainan registri, anda dapat centang pilihan anda. Ups jangan jail dengan komputer teman anda, ok!



Dan feature ini adalah aplikasi bobo regedit yang saya sisipkan untuk memodifikasi regedit anda jika sewaktu-waktu setingan tidak benar dan kebetulan regedit.exe telah diblok virus. App ini juga begitu ampuh untuk menggantikan fungsinya.

Download Novan Creator

Bagaimana tanggapan anda tentang aplikasiku ini, silahkan tinggalkan komentar anda.

Share this post:
|
Comments 2 comments
Bagaimana menurut kamu ? Subscribe to my feed


Anonymous said...

izzi iku.. boleh donk diajari caranya.hhaay

novan said...

pasti ini blankers pelayanan. boleh boleh

Post a Comment

Saya Novan Dwi Cahyono , tidak akan sanggup untuk membuat negara menjadi bangkrut karena secara substansial aku tidak membayar dimuka untuk pengabdianku.


------------- Penyejuk Hati -----------
Pelayanan yang kita berikan kepada sesama itu sesungguhnya, sewa yang kita bayar untuk tempat di bumi ini. Jelaslah manusia itu menempuh perjalanan bahwa maksud dunia ini bukanlah untuk memiliki dan mendapatkan, melainkan untuk memberi dan melayani.

Program Baru

New Cool Tools !
Novs Creator (600Kb) , tools portable (tanpa install) multifungsi yang membuat computer system Windows bebas worm tanpa antivirus dan sejenisnya hanya dengan beberapa sentuhan. Membuat pengguna semakin pintar dengan Win@os, include : shell portable(command prompt), Autoruns, Rootkit Unhooker, Bobo Regedit. download , passwordnya : "infonovan" tanpa kutip, coba kehandalannya!

Subscribe feeds rss Berlangganan Artikel

Ketikkan E-mail Anda di sini untuk berlangganan artikel

Kategori Teknologi 2009 - 2010

Kategory

Subscribe Posting terakhir

Langganan komentar Komentar terbaru

Join in this Site


Berbincang