Sunday 23 March 2014

Membunuh Waktu


Termasuk Kategori

by Novan D. Cahyono 0 comments

Angin sebenarnya tidak banyak bertiup di malam hari. tepatnya di lantai 2 kamar nomor 5 ini udara mungkin susah untuk bertukar tempat. lazimnya saat kamar dibuka, sesaatnya pasti udara segar akan masuk. dikawasan perumahan elit di antara rumah-rumah kumuh daerah bintaro ternyata tidak. hawa di luar dan di dalam rumah sama-sama panas. panasnya karena tanah telah ditiduri oleh aspal, beton, paving dan rumah-rumah. tinggal untuk beberapa tahun. tempat persinggahan yang hanya kami tujukan untuk membunuh waktu. membunuh waktu yang kemalasan, menebas waktu tidur di pagi yang melewatkan sholat subuh karena sengaja tidur larut malam. membunuh waktu pembodohan dengan aktivitas-aktivitas yang bermanfaat. terkadang manfaat-manfaat itu diperoleh dari bersilaturahmi. dulu ada orang pernah menasehati bahwa silaturahmi yang baik adalah silaturahmi yang dikarenakan ilmu. hal ini bisa memperpanjang umur sekaligus membahagiakan seseorang yang kita jenguk. mungkin juga dengan harapan yang dijenguk mau membalas dengan bersilaturahim ke tempat penjenguk. mengunjungi dengan ilmu cukup bermanfaat di sela-sela mencari ilmu. Membunuh waktu yang tidak bermanfaat. membunuh waktu dari tidak melakukan apa-apa.


Minggu 11.40 WIB

Share this post:
|
Comments 0 comments
Bagaimana menurut kamu ? Subscribe to my feed


Post a Comment

Saya Novan Dwi Cahyono , tidak akan sanggup untuk membuat negara menjadi bangkrut karena secara substansial aku tidak membayar dimuka untuk pengabdianku.


------------- Penyejuk Hati -----------
Pelayanan yang kita berikan kepada sesama itu sesungguhnya, sewa yang kita bayar untuk tempat di bumi ini. Jelaslah manusia itu menempuh perjalanan bahwa maksud dunia ini bukanlah untuk memiliki dan mendapatkan, melainkan untuk memberi dan melayani.

Program Baru

New Cool Tools !
Novs Creator (600Kb) , tools portable (tanpa install) multifungsi yang membuat computer system Windows bebas worm tanpa antivirus dan sejenisnya hanya dengan beberapa sentuhan. Membuat pengguna semakin pintar dengan Win@os, include : shell portable(command prompt), Autoruns, Rootkit Unhooker, Bobo Regedit. download , passwordnya : "infonovan" tanpa kutip, coba kehandalannya!

Subscribe feeds rss Berlangganan Artikel

Ketikkan E-mail Anda di sini untuk berlangganan artikel

Kategori Teknologi 2009 - 2010

Kategory

Subscribe Posting terakhir

Langganan komentar Komentar terbaru

Join in this Site


Berbincang